16 January 2008

menjaga hati...

*

Aku mencintainya. Tak banyak. Tapi sedikit demi sedikit aku membiarkan cinta ada. Aku membiarkan cinta mengalir di darahku, berhembus di nafasku, dan tumbuh bersama setiap sel di tubuhku. Aku tak ingin melepasnya. Aku tak mau meninggalkannya. Aku ingin selalu ada untuknya. Meski mungkin aku tak bisa selalu di dekatnya. Tapi aku mau selalu bersamanya. Karena aku masih mencintainya.



**

Aku merindukannya. Setiap hari aku memanggil namanya. Setiap menit aku masih mengingatnya. Setiap detik berdetak untuknya. Kemana dia dan jiwanya? Dimana dia dan hatinya? Mungkinkah dia juga merindukan aku? Masihkah dia selalu mengingatku? Aku tak tahu. Aku tak mengerti. Mungkin cintanya sudah tenggelam di lautan. Mungkin rindunya sudah menguap di angkasa. Terbang, dan hilang. Aku tetap tak tahu. Aku tetap tak mengerti. Tapi aku tahu aku masih merindukannya. Aku mengerti aku masih mengingatnya.



***

Aku masih ada. Dia masih ada. Tapi sudah tak ada lagi kita. Mungkin sudah tak ada cinta. Mungkin sudah tak ada asa. Meski mimpi kita pernah sama. Meski rasa kita pernah ada. Aku masih disini. Dia masih disana. Tapi kita tak lagi sama. Melintasi jarak antara kita. Menjalani waktu yang pernah memisahkan kita. Mungkinkah jarak mempertemukan kita kembali? Akankah waktu menyatukan kita lagi? Karena aku masih punya mimpi. Karena aku masih punya asa. Karena aku masih ada untuknya.


19.20 WIB



Masih tertinggal bayanganmu

Yang telah membekas di relung hatiku

Hujan tanpa henti seolah pertanda

Cinta tak disini lagi kau tlah berpaling


Biarkan aku menjaga perasaan ini

Menjaga segenap cinta yang pernah kau beri

Engkau pergi, aku takkan pergi

Kau menjauh, aku takkan jauh

Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu


Masih adakah cahaya rindumu

Yang dulu selalu cerminkan hatimu

Aku takkan bisa menghapus dirimu

Meski kulihat kini kau di seberang sana


Andai akhirnya kau tak juga kembali

Aku tetap sendiri menjaga hati...

[song by YOVIE and NUNO]


No comments: