31 July 2007

SomedaY…

Beberapa tahun terakhir ini hidupku rasanya banyak berubah. Cukup menyenangkan. Penuh warna, penuh nuansa. Ada yang mengisi kekosongan. Ada yang menggantungkan harapan. Walau kadang merangkak perlahan, tapi akan berakhir kepastian. Slowly but sure. Aku punya mimpi. Aku punya banyak mimpi yang ingin aku capai. Tentang hidupku, tentang prestasiku, tentang masa depanku, tentang karirku, tentang idealismeku, tentang hobiku, tentang waktuku, tentang persahabatanku, juga tentang hatiku. Semuanya berbaur bagai saputangan pelangi di saku bajuku. Melebur bagai campuran logam yang meleleh di atas nampan panas. Bagai debu dan jutaan senyawa kimia yang melayang-layang di udara. Seperti plankton dan mikroorganisme yang menari bersama riak gelombang di lautan.


Aku menjalani hidupku. Berusaha memaknai langkahku. Aku ingin menyentuh jiwaku. Dan aku akan meraih takdirku, menggapai mimpiku. Aku berusaha berdiri, melangkah tegak, mencoba berpijak di tanah yang retak. Aku berlari, sekencang kumampu, sampai aku tak lagi mampu. Sampai raga membisu. Sampai nafas membeku. Aku akan bertahan. Terus meniti jejak yang tertahan, terbenam di muara kepasrahan.


Someday...aku akan mensyukuri setiap titik koma proses kehidupan yang aku jalani hari ini dan nanti. Meski kadang harus terseok, tapi tak pernah terhenti. Walau harus sering terjatuh, tapi akan tetap bangkit kembali. Karena aku masih punya mimpi. Karena aku masih punya hati. Menuntun langkahku meniti pelangi.






29 Juli 2007_21.42

No comments: