11 December 2007

LOVE needS nO reaSoN...

Setiap sudut kota ini

Adalah syair yang direntangkan

Sepanjang itu kita tulis

Tak pernah sempat dibaca

Selalu saja ada kata dan kalimat baru

Setiap kali kita ingin berhenti...

Seperti cintamu yang mengalir

Di setiap sel tubuhku

Menjadi nafas dan denyut nadiku

Membuatku mati

Jika tak kau cintai...

Pasung aku dalam palung pikiranmu

Melihat dengan matamu

Berkata dengan mulutmu

Lebur aku ke dalam keseluruhanmu

Memahamimu tanpa meleset

Hingga koma dan titik...

Perlukah istana

Untuk membuktikan kesungguhan

Perlukan megah

Untuk mengabadikan kesetiaan

Aku cuma punya hati

Mencintaimu,

Dengan sederhana...

Aku mencintaimu


Karena aku mencintaimu...


Tak perlu alasan lain!










* percaya...cinta bisa menemukan jalannya sendiri...

1 comment:

satudoktertujuhkurcacisumba said...

hmmm.......cinta memang buta honey. cinta gk punya mata tp kita punya mata.


sometimes, cinta memang gk butuh alasan. dan yah..namanya juga cinta....

luph u girl
^_^

mami